promo

Terungkap!! Tengku Erry Tak Pernah Dilibatkan Gatot, Bahkan Sejak Dilantik Sampai 2015

Plt. Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, menyatakan hubungannya dengan Gatot Pujo Nugroho tidak harmonis sejak awal masa jabatan.


Tengku Erry dan Gatot Pujo Nugroho saat di pengadilan (ft. sindonews.com)
Untuk bertemu, berdiskusi, sampai dua tahun komunikasi sangat kurang. Seingat saya hanya satu bulan pertama saja,” kata Erry, Rabu (3/2).

Gatot dan Erry mulai memimpin Provinsi Sumut pada 17 Juni 2013. Ketidakharmonisan itu, menurut Erry, berlanjut hingga Gatot dibebastugaskan dari jabatannya pada 3 Agustus 2015. Saat itu, Gatot ditahan di LP Cipinang Jakarta, karena terjerat kasus korupsi dana Bansos.

Erry mengaku, selama menjabat wakil gubernur, dia tidak pernah diberikan kewenangan langsung oleh Gatot selaku atasannya. Bahkan, mereka berdua tak pernah berbicara empat mata untuk memperbaiki komunikasi yang buruk itu.

Erry juga menjelaskan tidak mengetahui secara pasti penyebab ketidakharmonisan itu. Dirinya mengaku pernah meminta bertemu Gatot untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun, pertemuan tersebut urung terlaksana hingga saat ini.

Ketua DPRD Sumut, Ajib Shah, ikut memberi perhatian terhadap hubungan Erry dan Gatot. Ajib menjanjikan akan mempertemukan keduanya karena dinilai mampu melakukan islah akibat suaranya kerap didengar Gatot. Namun, upaya itu juga tidak terlaksana.


Islah kedua pejabat eksekutif itu baru dilakukan di kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta. Erry mengatakan pertemuan itu dimediasi oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan dihadiri pengacara Otto Cornelis Kaligis. Erry merupakan ketua DPW Partai NasDem Sumut dan Gatot adalah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terungkap!! Tengku Erry Tak Pernah Dilibatkan Gatot, Bahkan Sejak Dilantik Sampai 2015"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top