promo

Untuk Jomblo Menikah adalah Solusi Terbaik

Menikah adalah salah satu kebutuhan rohani maupun jasmani, beberapa agama atau kepercayaan pasti juga ada perintah bahwa umat manusia wajib untuk menikah dengan lawan jenis, karena kita sebagai umat manusia diberi tanggung jawab untuk memperbanyak anak cucu didunia. Melakukan sebuah pernikahan juga memiliki cukup banyak persiapan dan syarat syarat yang harus anda penuhi, karena disaat anda mau menikah atau sudah merencanakan pernikahan terhadap keluarga anda. Anda pun harus mempersiapkan beberapa syarat pernikahan yang benar, sesuai hal duniawi maupun agamawi, artinya kita juga tidak boleh menyalahgunakaan sebuah acara pernikahan.

Wedding

Ketika kita akan menikah, kita berfikir bahwa kedepannya kita akan melakukan hubungan berumah tangga dan akan memiliki momongan atau anak untuk kita didik. Agama juga menganjurkan atau mewajibkan kita untuk menikah bersama lawan jenis. Tetapi tidak asal asalan untuk memilih pasangan suami atau istri yang akan anda nikahi. Anda harus mempertimbangkannya dengan benar dan memberikan kepercayaan kepada dia, supaya dia mantap untuk menerima anda sebagai suami atau istri anda.
Kita harus mempersiapkan dan mempertimbahkan serta memilih pasangan suami atau istri untuk menjadi pasangan hidup ini sangatlah harus benar benar teliti, karena pasangan yang akan anda nikahi tersebut, akan menjadi satu wanita ataupun pria yang akan menemani atau menjadi pasangan anda selama lamanya sampai maut memisahkan kedua pasangan suami istri yang sudah menikah tersebut. Selama pernikahan berjalan dan berlanjut, kita juga tidak boleh selingkuh ataupun melakukan hal hal yang menyimpang dalam pernikahan atau agamawi, karena disaat anda menikah, anda semua suami istri sudah mengucapkan janji suci disertai dengan doa. Jika anda melanggarnya, resiko akan besar diakhirat ataupun didunia nantinya.

sumber : blogemie
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Untuk Jomblo Menikah adalah Solusi Terbaik"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top