promo

Sokhiatulo Laoli Bawa Nias Induk Satu - Satunya Peraih Nilai CC di Lingkungan Pulau Nias dari KemPAN-RB

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, menerima laporan hasil evaluasi akuntabilitas kerja Pemerintah Kabupaten Nias dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, penyerahan langsung dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Yuddy Chrisnandi, Senin (25/1/16).


Ilustrasi Kantor Bupati Nias
Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Nias Desmon Zebua menjelaskan, acara penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kerja pemerintah tersebut tahun 2015 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) pada tanggal (25/01) yang lalu dihadiri oleh 156 Kabupaten /kota se- Sumatera Utara dan  Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY).

Lebih lanjut ungkapnya Desmon Zebua, bahwa 33 Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara, 8 Kabupaten/Kota yang mendapatkan nilai Cc (cukup) dan 25 Kabupaten/Kota lainnya mendapatkan nilai C (kurang), secara khusus Pemerintah Kabupaten Nias mendapatkan Peningkatan dari sebelumnya nilai C dan tahun 2015 ini mendapatkan nilai Cc (cukup) dan merupakan satu-satunya yang mendapat nilai Cc di Wilayah Kepulauan Nias sesuai Keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor: Und/59/S.PANRB/01/2016 tanggal 20 Januari 2016.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias yang diwakili oleh Sekretaris BKD Kabupaten Nias Fanolo Laoli dan Kabag Organisasi Setda Kabupaten Nias Desmon Zebua.

Kontributor : Selamat Harefa
Editor : Great Faith
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sokhiatulo Laoli Bawa Nias Induk Satu - Satunya Peraih Nilai CC di Lingkungan Pulau Nias dari KemPAN-RB"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top