promo

Pak Jokowi Nyamar Jadi Pocong Buat Gibran dan Kaesang

Ngeliat Kaesang and Gibran, dua putra Presiden Jokowi di tipi, sungguh buat gue ketawa terbahak-bahak,' gimana gue ga ketawa, lha wong mereka berdua juga selalu menjawab pertanyaan host dengan santai, juga apa adanya.' ketawalah mereka sama hostnya. 



Gue bertanya, ni anak Presiden beneran apa enggak sih,? wkwkwkwkkk,..' anak Presiden kok lucu-lucu gitu ya prend.' hadeeuh,.. mak di kipe.' gue jadi tau kalau Pak Jokowi juga emang lucu, 

eh." Kata kaesang bilang kalau ada yang bully jangan di bales bully lagi,' itu pesen bapaknya, sebaliknya juga gibran bilang kalau ada yang bully di retweet,' biar tambah keren yang ngebully.' gue pikir ini kalimat katro yang keren prend,' pantesan yang ngebully jadi tenar,' 

oya prend, gue jadi tau Pak Jokowi itu ga pernah kasih uang saku buat mereka, gile juga Pak Jokowi ya prend, Pak Jokowi Pak Jokowi,. " weleh weleh,' eh prend lo tau ga.? masa Pak Jokowi juga pernah nyamar jadi hantu buat nakutin anaknya, gw ngebayangin ini pasti lucu prend, misal nih ya,' Pak Jokowi pake kain putih,'

Cluk .. Cluk .. Cluk .. sambil lompat lompat gitu, nyamar jadi pocong," Kaesang,..' xix xix xix,. ' 

kaesang,. " xix xix xix,. gibran,.' gibran,.' xix xix xix,.' di mana kalian,..??? ciluk ba,." 

Untung nyamar jadi hantu,' gue ga ngebayangin kalau Pak Jokowi pake atribut Superman trus anak-anaknya pake atribut Robin ama Batman,.' Main action-actionan deh mereka bertiga di halaman rumah,' [ wkwkwkwkkkk,..] 

gue pikir-pikir nih anak 11 12 sama bokapnya, 

Yang lebih gila lagi, pas kaesang Nelpon bapaknya,' si host nanya nanya," Pak Jokowi cuma ketawa ketawa, 

halo Pak, 

he he he he,. 

Pak ini kaesang saya minta telepon bapak,' ngetes masih di angkat tidak,' [ kata sang host.] he he he he,. pusing gw prend," asli pusing banget liat hubungan itu bapak sama anak.' Lo semua bisa bayangin " ketawanya Pak Jokowi.???? [ wkwkwkwkwkwkkkk,..] 

eh, terus ibunya mereka ternyata galak lho prend,' kalau bokapnya kaga, emang kelihatan sih, Pak Jokowi kan gitu,' agak kelihatan lucu, ( piss Pak,) pasti nih Pak Jokowi kalau sama anaknya asik banget prend. wkwkwkwkkkk,.. 

di saat host bertanya ke mereka," Bapak takut ga sama ibu, ? 

dengan santai kaesang menjawab,' Tanya aja ke bapak.' 

woeey kaesang,." dudulzzzz,.." mana berani itu host nanya sama bokap lo," dasar culun,' wkwkwkwkkkk,.." 

gue bilang ini sih contoh hubungan keluarga yang asik prend,' apa adanya,' salut buat mereka.' tapi gue harap sekarang Pak Jokowi jangan lagi-lagi nyamar jadi hantu,' karena tar gue ketawa ngakak,' apalagi kalau nyamarnya jadi hantu si manis jembatan Ancol." wkwkwkwkkk,...' 

Piss and cap cus.

' Sumber liat di tipi. 

untungnya bokap punya tipi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pak Jokowi Nyamar Jadi Pocong Buat Gibran dan Kaesang"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top