promo

Rapat Dinas Digelar Di KM Kelud, Pelindo I Mantapkan Diri Sebagai Patriot Selat Malaka

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)  menggelar Rapat Dinas di KM Kelud yang berlayar dari Belawan-Batam.

Rapat Dinas tahun 2016 itu, menggambarkan Pelindo 1 sebagai patriot Selat Malaka dan salah satu bentuk sinergitas antar BUMN di Indonesia.


Pimpinan dan Jajaran saat menggelar rapat dinas di KM Kelud Pelayaran Medan - Batam
“Rapat sengaja diatas kapal untuk mencerminkan bahwa Pelindo 1 kampium di Selat Malaka dan memberikan suasana baru untuk menatap masa depan,” terang Humas PT Pelindo I Eryansah saat dikonfirmasi, Rabu (21/1/16).

Rapat Dinas tahun 2016 pada 19–21 Januari 2016 berlangsung  serius yang diisi dengan focus group discussion, seminar dan site visit. “Dalam Forum Group Discussion dibahas lima topik utama yaitu Sumber Daya Manusia (SDM), proses bisnis, teknologi informasi, bisnis , dan governance.”

Sebagai informasi, saat ini penumpang yang hendak berlayar dari/dan ke Pelabuhan Belawan menggunakan Kapal Pelni (KM Kelud) tidak perlu bersusah payah lagi berdesakan untuk masuk dan naik Kapal. Melalui kerja keras yang dilakukan PT Pelindo I, Kini Pelabuhan penumpang belawan tak ada bedanya dengan Bandara (Pelabuhan Udara), dimana layanan check in dan ruang tunggu dilengkapi fasilitas AC, adanya garbarata yang membantu penumpang naik dari ruang tunggu ke KM Kelud, dan fasilitas lainnya. 

Kerja keras Pelindo I tersebut tentunya membuahkan hasil, dimana dari seluruh Pelabuhan yang ada di Indonesia baru 3 Pelabuhan yang menggunakan sistem tersebut. "Di Makassar, Surabaya, dan sekarang kita di Medan, Sumatera Utara, ini semata - mata untuk kepentingan rakyat ya mas" sambut Eryansyah.

Foto - Foto Ekskusif Pelayanan PT Pelindo I di Belawan







"Pelindo I tetap berbenah ya, tak ada yang sempurna, namun semua akan kita lakukan untuk kebaikan masyarakat. Pelindo I memang berbisnis, namun semata - mata bisnis kita untuk kepentingan rakyat, dan kita terus menerima masukan" tutupnya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rapat Dinas Digelar Di KM Kelud, Pelindo I Mantapkan Diri Sebagai Patriot Selat Malaka"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top