promo

Ciri Cewek Berkualitas Dan Pantas Jadi Istri Idaman

Seorang Cowok yang niat menikah tentu saja akan memilih tipe cewek yang dia sukai atau diidamkan dan berkualitas tentunyna. Bagi Cowok dewasa pasti tidak hanya memkirkan bagaimana cewe yang mereka idamkan, tapi lebih memikirkan masa depan nantinya.



Mungkin ini beberapa ciri-ciri cewek yang berkualitas sesuai kriteria kalian :

1. Dewasa
Cewek berkualitas tentu harus bisa bersikap dewasa. Dengan hal ini pria bisa menilai wanita tersebut bisa bersikap bijaksana dalam segala hal yang ada

2. Berpenampilan menarik
Berpenampilan menarik disini bukan berarti harus cantik ataupun seksi, karena berpenampilan menarik disini berarti mempunyai daya tarik dari segi pakaian maupun tutur kata yang sopan atau baik.

3. Perhatian
Ciri selanjutnya yaitu Perhatian, siapa yang tidak tertarik kepada cewek yang perhatian kepada cowoknya/pasangannya. Hal ini bernilai lebih karena jarang ada yang seperti ini, kebanyakan cowok lah yang perhatian kepada si cewek

4. Sabar
Cewek penyabar lebih banyak diburu kaum pria karena mereka tau manusia tidak akan bisa sempurna

5. Sederhana
Karena cewek yang berkualitas bisa menyesuaikan dengan tempat atau kondisi dimana wanita tersebut harus tampil atau memilih gaya seperti itu.

6. Hemat
Bukan berarti pria yang menyukai wanita hemat adalah pelit, tetapi jika wanita itu boros tidak baik dan sangat sulit bisa dipercaya untuk mengatur keluarga nantinya

7. Siap menderita
Cewek atau wanita seperti ini akan terlihat dari cara dia melakukan/menyelesaikan sesuatu. Atau mudahnya, wanita seperti ini suka bekerja keras dan yang pasti tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang berat. Karena pria memiliki ketakutan jika suatu saat pria itu jatuh maka pasangannya akan meninggalkan dia.

8. Penyayang
Wanita yang memiliki sifat penyayang baik dengan keluarga, teman, sahabat atau pasangannya yang tentu saja caranya berbeda-beda. Karena nanti seorang ibu harus memiliki kasih sayang terhadap keluarganya.

9. Bisa menerima kekurangan pasangan
Hal ini bisa jadi ciri wanita yang berkualitas karena pria tau bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan yang bisa saja hal itu membuat atau menutupi semua kekurangan yang ada dan menjadi pasangan yang sempurna nantinya.

10. Cerdas
Karena cewek atau wanita yang berkualitas adalah cewek yang cerdas dan bisa berfikir dengan cepat, tepat dan benar.


11.  Taat terhadap ajaran agama
Tentu saja wanita yang berkualitas harus taat pada ajaran agama yang dianutnya. Karena jika sudah mempunyai keluarga ibu dari adanknya bisa mengajarkan agamanya kelak.

Itu saja mungkin ciri-ciri cewek/wanita yang berkualitas dan pantas jadi istri idaman

Semoga bermanfaat, sekian....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ciri Cewek Berkualitas Dan Pantas Jadi Istri Idaman"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top