promo

Terungkap! Saiful Jamil Bukan LGBT, Tetapi Lebih Mengerikan, Ini Kelainannya...

Komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) angkat bicara mengenai kasus asusila yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil. Mereka mencap mantan suami artis Dewi Perssik itu sebagai pedofil.


"Kasus Saipul Jamil itu pedofil. Beda dengan homoseksual," kata Aktivis LGBT, Hartoyo, saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/16).

Tindakan asusila Saipul tidak dapat diklasifikasikan sebagai tindakan cabul. Tindakan bejat Saipul, lanjut dia, murni kelainan seksual yang cenderung menyukai berhubungan seks dengan anak di bawah umur. 

Hartoyo juga menegaskan menolak aksi bejat Saipul yang memaksa orang lain berhubungan seksual itu indentik dengan perilaku seksual kaum LGBT. "Pelaku perkosaan bukan hanya yang heteroseksual. Tapi intinya pelecehan seksual harus dilawan," tandas dia. 

Kepada polisi, Saipul Jamil mengakui perbuatannya. Hal itu, kata Saipul baru dilakukan pertama kali. "Saya khilaf," kilah Bang Ipul, sapaan akrabnya, saat diperiksa di Mapolsek Kelapa Gading, beberapa waktu lalu. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terungkap! Saiful Jamil Bukan LGBT, Tetapi Lebih Mengerikan, Ini Kelainannya..."

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top