promo

Besok Relawan JPK Akan Serbu Gedung DPR RI Pukul 10.00 WIB, Ada Apa?

Sehubungan dengan penundaan revisi UU KPK oleh Presiden Joko Widodo yang belum diketahui sampai kapan akan ditunda. Organisasi Relawan JPK (Jaringan Pemantau Kewenangan) akan melakukan orasi dan pemasangan spanduk di depan Gedung DPR RI sebagai ucapan terima kasih penundaan revisi UU KPK oleh Jokowi besok, Sabtu 27 Februari 2016 Pukul 10.00.


Ketua JPK Nasional Kristo Sinambela
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Nasional JPK Kristo Sinambela melalui pesan surelnya. Dia menegaskan bahwa secara lembaga JPK mengapresiasi dan berterima kasih kepada Jokowi karena telah menolak atau menunda revisi UU KPK. "Ini apresiasi besar kita atas komitmen pak Jokowi yang bersih dan berwibawa" sebut Kristo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina JPK Haridas Mogana atau lebih dikenal Bung Leo di Hamburg Jerman serta Ketua Harian Saut Situmoran di Jakarta bahwa Apresiasi tersebut bukan berarti tanpa adanya kritikan. Mereka menginginkan agar KPK ini bukan menjadi bahan kompromi antara pemerintah (eksekutif) dan DPR (legislatif). "Kita minta Pak Jokowi harus lebih tegas lagi dalam memberikan pernyataan terkait KPK selama Kepolisian dan Kejaksaan belum optimal sebagai lembaga anti rasuah" pungkas Haridas


Seperti diketahui JPK (Jaringan Pemantau Kewenangan) adalah LSM yang dilahirkan oleh Grup Relawan Jokowi Presiden Ku (JPK). Grup Relawan Jokowi Presiden Ku (JPK) adalah kelompok Relawan Jokowi pertama dan Pioner Nasional baik Medsos dan gerakan darat dalam sejarah pendukung Jokowi Presiden.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Besok Relawan JPK Akan Serbu Gedung DPR RI Pukul 10.00 WIB, Ada Apa?"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top