promo

IMM Sumut Delegasikan Gusti Ke Brunai Darussalam, Gusti : Kita Pastikan Sumut Paten

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiwa Muhammadiyah Sumatera Utara tak Henti-hentinya mengirim kader terbaik nya mengikuti event event Internasional Sebelum nya Immawati shabrina mengikuti Asean Student summit muslim di Malaysia, Immawan Aulia Mengikuti Pelatihan Jurnalistik Di Lombok dan kali Ini Immawan Muhammad gusti Di Beri Mandat oleh DPP IMM mendirikan Pimpinan Cabang Istimewa IMM Brunai Darussalam, Tentu ini menjadi sebuah Inovasi yang bagus di dalam sebuah pergerakan.
Foto Bersama Gubernur Sumatera Utara dan IMM Sumatera Utara di Kampus UMSU Medan
Immawan Budi Sendiri Kertua Umum DPD IMM Sumut mengatakan mengapresiasi Keberhasilan Gusti baik dalam diplomasi ke dunia internasional maupun keberbagai Mitra kerja IMM. "Sama kita ketahui hari ini IMM Sudah berdiri di berbagai Negara Seperti China, India, Malaysia, Thailand, Turki dan Menyusul Brunai Darussalam maka dari itu saya berharap Gusti mampu mengembangkan Dakwah serta mempromosikan Potensi Ekonomi sumatera Utara dimana banyak Potensi yang bisa Di share ke berbagai negara ASEAN, Kita ada Danau Toba, Istana Maimoon, Tangkahan di Langkat ini tentu Menjadi perhtian IMM membangkitkan Potensi Daerah dalam membantu Pemerintah sumatera utara"pungkasnya.

Menurutnya, Gubernur Suamtera Utara terus berupaya membangun Sumatera Utara, ada Tol Medan - Binjai, Medan- Tebing Tinggi, dll.

"Artinya kita sudah punya modal agar sumut PATEN". Imbuhnya di sela sela kegiatan.

Sementra Gusti sendiri menambahkan bahwa menjelang 52 Tahun, IMM hadir terus membumi gerakan ikatan sampai ke berbagai negara ini bentuk komitmen kita bersama.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IMM Sumut Delegasikan Gusti Ke Brunai Darussalam, Gusti : Kita Pastikan Sumut Paten"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top