promo

Tips Supaya BBM atau SMS Kamu Dijawab Wanita Cuek

Saat berkomunikasi dengan seorang wanita yang cuek dan anda pun memiliki rasa untuk memiliki dia, anda memang harus berusaha lebih keras supaya anda pun bisa mendapatkannya. Saat anda berkomunikasi melalui BBM atau SMS biasanya anda akan merasakan begitu cueknya wanita yang anda sedang dekati kepada anda, dan juga cuek dengan orang lain. Tetapi mendapatkan seorang wanita yang cuek juga merupakan salah satu upaya yang sangat hebat, jika wanita sudah merasa nyaman dengan anda, biasanya wanita tersebut memiliki sifat yang setia, care dengan anda, dan cuek dengan orang lain yang baru mendekati dia.
Dibawah ini kami akan memberikan sebuah trik untuk mengatasi jawaban cuek wanita di BBM atau SMS. Silahkan baca dan praktekan tips kami dibawah ini kepada wanita cuek yang sedang anda dekati.


Jika wanita menjawab Haha, Hehe, Hihi, Hoho, Wkwk, dll
Biasanya seorang pria yang BBM atau SMS wanita cuek yang didekati seperti diatas dan anda pun tidak bisa menjawabnya, anda bisa menjawab : “Seneng ya, bisa buat kamu ketawa atau senyum terus tiap hari.” Setelah itu anda tinggal lihat bagaimana respon wanita tersebut.

Jika wanita hanya menjawab dengan emoticon saja
Bersikaplah agak tegas terhadap wanita dan jangan wanita yang bersikap tegas kepada pria. Anda bisa menjawabnya seperti ini : “Coba jika BBM atau SMS nggak ada emoticon, kamu bakal jawab apa?” Tunggu dan tunggu respon dari wanita cuek yang anda sedang dekati.


Jika wanita tidak membaca BBM anda tetapi wanita tersebut ganti DP

Nah, ini biasanya sering dilakukan oleh seorang wanita, karena wanita yang melakukan ini sudah bersifat agresif kepada anda. Salah satu faktor wanita menjadi melakukan ini adalah anda terlalu banyak tanya dan banyak nyuruh terhadap wanita tersebut. Sebaiknya jangan banyak tanya dan menyuruh saat anda berkomunikasi dengan dia.

sumber : http://blogeimie.blogspot.com/2015/08/tips-supaya-bbm-atau-sms-kita-dijawab.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Supaya BBM atau SMS Kamu Dijawab Wanita Cuek"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top