promo

Keindahan yang Memukau dari Pulau Untung Jawa

Akhir pekan ini sungguh luar biasa, karena di akhir pekan yang masih di musim kemarau aku masih bisa menyempatkan berlibur ke sebuah pantai yang masih eksotik dan yang paling utama ialah pantai ini masih beresih dan masih jernih air lautnya. Pantai yang terletak di salah satu kepulauan seribu dan masih termasuk kedalam regional Jakarta ini menawarkan liburan yang seru dan tentunya terjangkau oleh kantong kebanyakan orang alias murah tapi tidak murahan.

Keindahan Pulau Untung Jawa


Travel Pulau Untung Jawa


Berwisata Pulau untung jawa

Berlibur di pulau untung jawa, kamu akan diajak untuk melihat keindahan bawah laut yang menawan juga ada mangrove yang akan memanjakan matamu untuk mengoleksi keindahan pemandangan yang tersedia di pulau untung jawa, kalau hanya sekedar menyampaikan tentang keindahan tidak aka nada habisnya, oleh karenanya lebih baik kamu coba berkunjung ke pulau tersebut langsung, adapun untuk sampai kepada pulau tersebut kamu perlu melintas dari salah satu tanjung yang ada di Tangerang.

Baca juga:
Lima tempat dengan nama terpanjang di dunia

Demikianlah laporan liburan saya selama weekend minggu ini semoga bisa menginspirasi para pembaca untuk mengunjungi salah satu objek wisata kepunyaan negeri kita yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang lainnya di belahan dunia ini.

sumber : http://blogeimie.blogspot.com/2015/09/Liburan-Murah-ke-Pulau-Untung-Jawa.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keindahan yang Memukau dari Pulau Untung Jawa"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top