promo

6 Tips Kunci Sukses Berjualan

Berjualan adalah kegiatan yang menyenangkan bagi para penjual karena mereka berjuang dengan sungguh-sungguh untukmendapatkan keuntungan yang diinginkan, selain keuntungan berupa uang yang diraih keuntungan lain seperti bertambahnya teman kita adalah bonus dari kegiatan berjualan. Pada tulisan ini saya akan membagikan tips-tips kunci sukses dalam berjualan yang mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca.

1.      Selalu berpikir positif
Pikiran akan menggerkan kita untuk melakukan apa yang ia inginkan, oleh karenanya berpikir positif akan mendatangkan ketenangan pada kita dan akan cenderung membuat aura baik bagi para calon pembeli.

2.     Afirmasikan dirimu menjadi sukses
Afirmasi adalah bentuk dorongan sikologi untuk diri sendiri, ada banyak bentuk afirmasi ada yang berupa menuliskannya dalam secarik kertas lalu ditempel di tempat yang sering dilalu, ada juga bentuk afirmasi yang diterapkan pada diri sendiri dan sering diucapkan dalam hati. Contoh afirmasi: Barang jualan saya setiap hari laku sebanyak 20 barang atau Saya penjual yang setiap hari mendapat keuntungan beresih sebesar 1 juta dari barang yang saya jual.

3.     Jangan pernah mengecewakan pembeli
Alih-alih ingin mengambil banyak keuntungan dengan menipu malah buntung ditengah jalan, bagaimanapun juga berjualan harus dengan niat ingin memberi kepuasan pada pembeli, oleh karenanya mulai dari menawarkan sampai jadi ataupun tidak jadi membeli kita tetap melayani dengan baik, barang yang ditawarkannya pun harus dijamin kepuasannya, karena kepuasan seorang pembeli akan mendatangkan pembeli lain.

4.     Jangan pernah putus asa
Putus asa hanya ada pada mereka yang bermental cemen dan tidak mau mengusahakan cita-citanya selama ini, jadi buanglah jauh sifat putus asamu, karena Thomas Alfa Edison butuh ratusan kali percobaan untuk menerangi alam ini.

5.     Bacalah selalu peluang

Orang sukses adalah orang yang bisa membaca peluang dengan cermat, cepat, dan penuh manfaat, jadilah seorang penjual yang dibutuhkan banyak orang walaupun barangnya banyak yang sama dengan penjual yang lain, jangan jadi penjual yang banyak membutuhkan.

6.      Harus diiringi dengan do’a
Setiap perbuatan kita tidak akan terlepas dari kehendak Tuhan yang telah tertulis untuk kita, namun dengan do’a dan amal kebaikan  akan semakin mendorong cepat tercapainya harapan yang selama ini kita inginkan.
Sebelum kita kaya lebih baik kita belajar memaknai kaya tersebut
Tuhan senang terhadap hambanya yang selalu bersyukur dan memohon kepadanya, karena itulah bukti kita tidak melupakan kehadiran Tuhan dalam setiap perbuatan kita.

sumber : http://blogeimie.blogspot.com/2014/12/6-tips-kunci-sukses-berjualan.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Tips Kunci Sukses Berjualan"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top