promo

Bikin Heboh Foto orang Indonesia yang Bawa TV 50 Inch dan PS4 dengan motor


Foto orang Indonesia yang Bawa TV 50 Inch dan PS4 dengan motor ini hebohkan dunia maya


Jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan salah satu foto tingkah orang Indonesia yang bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak heboh? tingkah 'nyeleneh' yang dilakukan seorang pria Indonesia tampak pada sebuah foto sedang membawa PS 4 dan TV LED berukuran 50 Inch cuma dengan menggunakan sepeda motor saja.




Foto tersebut diunggah di Reddit oleh akun bernama Juliani, dan dalam seketika menjadi Hot Topic pada 3 Agustus 2015 silam, ribuan tanggapan dan komentar bermunculan cuma dalam 12 jam. Foto tersebut dilengkapi caption judul "You gotta do what you gotta do".

Dilansir dari brilio. net, Senin (3/8) dari Reddit ada salah satu pengguna yang berkomentar bahwa orang ini adalah orang yang paling rawan untuk dirampok saat itu juga.

Seorang pengguna facebook bernama Rizal Adlan juga mengatakan bahwa foto tersebut sudah di share di mana-mana. "Bahkan teman saya yang berasal dari Brasil pernah mengeshare foto tersebut," ucap Rizal.

Akan tetapi sampai sekarang, belum diketahui siapakah sosok pria pada foto itu. Yang pasti hal yang dia lakukan sangat nekat lantaran baran bawaannya rawan jatuh bahkan menyebabkan kecelakaan dan sangat mengundang tindak pencurian.


Sumber : http://www.brilio.net/news/foto-orang-indonesia-bawa-tv-lcd-memakai-motor-heboh-di-luar-negeri-1508030.html


Link Sumber : http://www.hotmagz.com/2015/08/foto-orang-indonesia-yang-bawa-tv-50.html#ixzz3kOfr5gBJ
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bikin Heboh Foto orang Indonesia yang Bawa TV 50 Inch dan PS4 dengan motor"

 
Copyright © 2015 Furadi.com - All Rights Reserved
Powered By Azizmedia
Back To Top